5/12/13

Jadilah Pasangan Romantic

inilah sepasang kekasih


"Dia yang selalu mendambakan keindahan dan hal-hal yang bernuansa romantic dalam setiap hatinya maka dia akan berusaha menjadikan tindakannya seindah yang ada dalam mentalnya. 
Kebanyakan orang mengatakan"

jsiapah wanita atau seorang pria yang tak menginginkan sebuah pasangan yang romantic atau selalu penuh rasa bahagia dalam menjalani perjalanan kisah mereka sampai ujung usia maereka, namun ini sangat jarang jarang orang yang benar-benar bisa bisa merasakannya seolah olah ini sudah menjadi milik orang yang punya harta melimpah padahal bukanlah selalu tergantung dari seberapa banyak harta yang kita maliki untuk memperoleh sebuah hubungan yang penuh gairah dan penuh rasa bahagai.

"Menurut penulis menciptakan sebuah romantic itu tergantung dari pola pikir yang kita miliki bersama pasangan hidup kita, bila kita sepakat kehidupan yang penuh romantic dan menggairahkan maka itu akan bisa terjadi hadir dalam kehidupan kita namun yang banyak terjadi adalah kita mengabaikan ini dan kita lebih banyak melakukan hal lain yang malah menjauhkan kehidupan kita dari kehidupan yang bernuansa indah...

"Selalu indah bila kita terlebih dahulu membuat pikiran kita indah"  






Semoga artikel Jadilah Pasangan Romantic bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Jadilah Pasangan Romantic ini, like dan bagikan ketemanmu.

Post a Comment

Goresan Tangan Dermon .S - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template SEO Fendly by JimsonTemplate Edit by : Tutorial Blogspot