5/13/13

Indahnya Honeymoon

pasangan romantic

saat honeymoon

 Sunguh indahnya ketika dua insan manusia dipersatukan dalam satu ikatan mereka sudah bisa melepaskan segala rasa dan gairah yang mungkin selama ini selalu tersimpan dihati kedua insan ini, kini saat nya mereka menikmati honeymoon,,hmmmm kangen bisa rasakan seperti ini,,,berdua bersama yang kita cintai dalam sebuah tempat yang indah,,,

Apa perlu bulan madu?

Apa perlu bulan madu? Pertanyaan tersebut pasti banyak terngiang di benak pasangan yang akan menikah atau baru melangsungkan pernikahan. Banyak pasangan yang membatalkan acara bulan madu karena kesibukan aktivitasnya masing-masing. Padahal konsep bulan madu adalah traveler, yang membutuhkan waktu luang yang sedikit lebih panjang. Bukan hanya waktu yang diperlukan, masalah dana, mental dan fisik juga perlu dipersiapkan. Sebetulnya, Apa perlu bulan madu?
Apa perlu bulan madu Apa perlu bulan madu?Pandangan psikolog mengenai bulan madu adalah perlu dilakukan. Bulan madu dapat menjadikan sebuah kenangan-kenangan yang indah di memori kedua pasangan. Kenangan manis dan menyenangkan yang sangat baik untuk dikenang di tahun-tahun berikutnya. Saat bulan madu, pasangan di beri waktu untuk saling mengenal personal masing-masing. Selain itu bulam madu juga pelepas lelah dan stress setelah melangsungkan acara pernikahan yang benar-benar menguras tenaga ketika harus mengurus segala hal untuk acara pernikahan.
Honeymoon memang diidentikan dengan pengantin baru, tetapi sebenarnya bisa saja honeymoon dilakukan setelah pasangan menikah sekian lama. Honeymoon jenis ini harus di bedakan dengan bentuk acara liburan keluarga. Honeymoon kedua bertujuan merefreshing suasana pernikahan.

Honeymoon kedua bertujuan merefreshing suasana pernikahan Apa perlu bulan madu? 
Setelah sekian lama dijejali dengan rutinitas yang menjenuhkan, saatnya anda menyegarkan kembali suasana pernikahan. Sebaiknya tidak membawa serta keluarga dan anak dalam liburan ini. Jadikan bolan madu kedua sebagai pengingat masa-masa manis berdua anda. Saat baru menikah mungkin anda belum berada pada keadaan financial yang baik sehingga acara bulan madu masih dengan budget yang terbatas, namun saat ini anda bisa dengan agak sedikit ‘wah’ karena situasi keuangan anda yang pasti sudah lebih membaik.
Apa perlu bulan madu? Jawabannya sangat perlu.



Semoga artikel Indahnya Honeymoon bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Indahnya Honeymoon ini, like dan bagikan ketemanmu.

Post a Comment

Goresan Tangan Dermon .S - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template SEO Fendly by JimsonTemplate Edit by : Tutorial Blogspot