9/2/16

Hari Yang Indah Bersama "My The Women Special"



Hari berlalu begitu cepat tanpa mampu kita hentikan, hari-hari yang pernah kita lalui seolah terasa begitu cepat berlalu, semuanya terasa indah ada canda dan tawanya terkadang becampur dengan rasa dek dek kan di dalam lubuk hati yang terdalam. Ketika kupandang potret kita terasa potret itu begitu serasi tapi ku tersadar semua itu bukanlah menyatu seperti kebanyakan orang yang menjalin kisah cinta, tetapi ada batas yang memisahkan antara kau adan aku wahai gadis.

Kutahu aku bukanlah sosok pangeran cinta yang datang untuk menaklukan hatimu, dengan segala ketampanan dan tahta tapi aku hanyalah seorang pria biasa saja, yang kupunya hanyalah sebuah cerita kecil yang terkadang mampu membuatmu tertawa dan tersenyum. Aku tidak tahu apakah sesuatu yang kamu rasakan benar-benar bahagia ketika sedang bersamaku atau memang selalu ada sesuatu yang mengganjal dihatimu, namun dari rawut wajahmu yang bisa aku lihat, kamu memang tampak wajah berseri seolah dunia ini hanya milik kita berdua.

Coba kamu lihat potret ini, tidak bedanya kamu itu milikku yang sesunggihnya, senyuman kecil sangat kelihatan terpancar dari bibirmu, aku tahu semuanya ini memang kadang seperti dalam mimpi, bila aku mengingat kehadiranmu dalam kehidupanku masih seumur jagung, yang mungkin baru seperti hari kemarin kita bertemu, namun walaupun begitu ada sesuatu mungkin menjadi satu kesamaan diantara kita, kita menacari kebebasan, kita mencari hal -hal yang mampu membuat kita untuk tertawa dan tersenyum bersama. banyak orang yang memperhatikan tingkah kita ketika lagi bercanda tawa, banyak orang menduga kita adalah seperti sepasang kekasih yang sedang menikmati indahnya kebersamaan dalam menghabiskan waktu berdua. Terkadang kita menikmati semuanya terasa seolah - olah tidak ada yang menjadi pembatas diantara kita berdua, namun asal kamu tahu wahai gadis, walau kadang senyuman ini terasa indah namun kadang-kadang masih terpikir hal yang lain yang ingin datang mencuri kebahagiaan kita.

Aku menyadari, jika ego itu udah datang aku berpikir sebenarnya tidak ada satu orang pun yang berhak melarang jiwaku untuk mendekat padamu, sebelum kamu benar-benar milik orang lain seutuhnya. dan tidak sedikit orang di dunia ini yang melakukan hal yang sama seperti hal yang kulakukan padamu, mendekatimu, mengajakmu minikmati hari-hari dan mungkin mengajakmu untuk menguji andrenalin, karena hati, perasaan itu terkadang memang benar-benar buta,  menembus batas yang sudah ada, dan bagi sebagian orang itu sah-sah saja...itulah perasaan hati....

Seperti kata -kata yang terucap darimu gadis, santai saja, kata- kata ini meamng kadang mau aku pertahankan, toh aku cuman mencari satu kebahagiaan dalam hidupku, dan memang kebahagiaan yang ada saat ini ku rasakan ada bersamamu... untuk kali ini aku egois -- aku ingin bahagia bersamamu. 

Mungkin bila orang lain membaca tulisan ini mereka akan berkata "ini adalah kata kata gombalan saja, kata kata yang hanya ingin menaklukan hatimu" tapi kamu lihat apa yang terpancar dari wajahku saat kita sedang bersama, kamu melihat apa yang kulakukan, tapi satu hal yang selalu ku ucapkan padamu " aku bukan pria yang baik" tetapi aku hanya seorang pria yang berusaha memahamimu, aku bukanlah pria sok munafik, tapi aku ingin membawamu melangkah bersama, menuju puncak untuk mencari titik kebahagian yang masih bisa kita nikmati saat ini, dan itu semua kita lakukan bukan untuk aku saja atau bukan hanya untukmu saja, tapi untuk kita berdua. 


Kita sudah habiskan waktu yang panjang bersama, itu semua bukan untuk menghabiskan waktu bigitu saja tapi waktu itu kita pakai untuk saling mengisi kebahagiaan kita berdua wahai gadis. Jika kelak cerita ini tidak lagi seindah saat seperti ini, lihatlah potret kita bahwa kita pernah menghabiskan waktu berdua bersama, lihatlah senyuman kecil yang pernah kuberi untukmu, dan begitulah aku tidak akan pernah bisa lupakan senyuman, tawamu yang pernah kamu beri ketika bersamaku. Aku tidak perlu bertanya pada orang banyak tentang arti dan makna poto ini, namun yang kutahu bahwa saat-saat seperti ini adalah waktu yang begitu special dan begitu berarti dalam setiap perjalanan hidupku.



Saat ini yang kurasakan kamu begitu special dalam hatiku, walau aku bukanlah special di hatimu, tapi aku berhak untuk menyukaimu, aku berhak untuk punya rasa padamu, tapi selalu kukatakan padamu jiwaku bukanlah pria yang terbaik tapi semua itu tentang aku, ku yakin kamu bisa rasakan saat hari-hari itu kita lewati berdua. Kamu boleh marah, kamu boleh tidak suka sama aku, tapi aku tidak boleh dihentikan untuk sayang padamu wahai gadis. 

Namun walaupun pada akhirnya kamu bukan milikku tapi ingatlah hari yang pernah kita lalui, ingatlah detik demi detik yang pernah kita nikmati bersama, apa yang kuberi memang tidak akan pernah cukup untuk memenuhi segalah ruang kosong yang kosong dalam hatimu, tapi ku yakin sudah ada ruang kosong yang masih tersisa dalam hatimu yang pernah kusentuh.

Tidak akan banyak lagi yang bisa kutuliskan dengan kata-kata indah ku untukku akan semua cerita ini, namun sekali lagi kalau aku memandang potret kita, aku katakan semuanya begitu indah bersamamu wahai gadis, jika masih ada waktu buat kita, ku ingin berjalan kembali bersamamu menyusuri sudut kota ini, ku ingin kita kembali tersenyum, kita bercanda tawa bersama, namun jika saja waktu tidak ada lagi untuk kita berdua, jika serasa tidak lagi aku bisa membuatmu tersenyum, pergilah tinggalkan daku, tinggal cerita-cerita kita, satu hal yang aku selalu harapkan hadir mengisi hari -harimu semoga bahagia itu selalu ada bersama.

Namun jika kamu masih ingin menyusuri sudut-sudut kota bersamaku, aku yakin kamu tidak akan pernah sulit menemukan aku, aku dsana menantimu, aku disana selalu ada untuk menunggu sosokmu wahai gadis. terimah kasih buat semua waktu yang pernah kita lalui, kamu sudah membuat hari-hariku penuh warna, tidak akan bisa kulupakan semua tentang cerita kita. 

Tidak ada yang special dariku, yang bisa kuberi hanyalah sebuah kata " mari berpetualang bersamaku, akan kuberi selalu warna dalam hidupmu"  Special from Guru Des to You........


Semoga artikel Hari Yang Indah Bersama "My The Women Special" bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Hari Yang Indah Bersama "My The Women Special" ini, like dan bagikan ketemanmu.

Post a Comment

Goresan Tangan Dermon .S - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template SEO Fendly by JimsonTemplate Edit by : Tutorial Blogspot